Pages

Tuesday, November 9, 2010

Badges Foursquare Rasa Nasionalisme



Berhubung akan memasuki Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2010 besok, saya mencoba membangkitkan nasionalisme dalam badges foursquare. Saya persembahkan desain badges khusus untuk para pemain foursquare dan maniak foursquare di seluruh Indonesia. Dengan ini badges ini, mungkin dapat mengembalikan rasa kebangsaan kita yang mulai hilang karena terlalu sering check-in di luar negri. LOL

Untuk para pemain foursquare di Indonesia, jangan lupa mempersiapkan diri untuk bersama-sama memperingati Hari Pahlawan di dalam foursquare yang kedua kalinya. Dan kemungkinan besar berkesempatan mendapatkan badges yang sulit seperti : Swarm, Super Swarm, Super Duper Swarm, hingga Epic Swarm.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan pantau di dalam Twitter.
Follow : @ESharipahlawan & @untuksquare
Ikuti hashtag berikut : #ESharipahlawan, #SSmerahputih, #IJU, & #4sq

Pakailah badges ini sebagai avatar pada tanggal 10 November besok hari. Bangkitkan Rasa Nasionalisme Kalian !!!

2 comments:

  1. agan mohon pencerahannya, klo mau dapetin badges d atas gmn cara nya
    sorry ane newbie d foursquare
    terima kasih agan yang terhormat

    ReplyDelete
  2. agan daddy, emang gak bisa didapetin lewat foursquare-nya gan... hehehe, soalnya itu kan custom buatan sendiri buat memperingati Hari Pahlawan kemaren aja... palingan temen-temen yang pada pake buat avatar sendiri... untuk yang di postingan terakhir yang "Badges Foursquare Rasa Nasionalisme Bagian-2" itu sebagian udah di daftarin ke foursquare headquarternya, siapa tau aja lolos seleksi buat badge baru... hahaha :beer:

    ReplyDelete